Friday, January 27, 2012

Aku Bersyukur

illustration : positiveinfo.wordpress.com


Aku bersyukur
karena telah dikaruniakan kedua mata untuk melihat,
melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia ini
untuk selalu aku amati dan akhirnya ku syukuri nikmat Tuhan itu.

Aku bersyukur
karena telah diberikan kedua telinga untuk mendengar,
mendengar senandung alam yang senantiasa bertasbih
untuk selalu aku hayati dan akhirnya mengakui kebesaran Tuhan.

Aku bersyukur
karena telah diberikan satu hidung untuk menghirup,
menghirup aroma kesegaran jagat raya sekitar
untuk selalu aku resapi dan akhirnya meyakini adanya Sang Pencipta.

Aku bersyukur
karena telah diberikan satu mulut untuk berbicara,
berbicara kalimat-kalimat Ilahi yang menggema ke semesta
untuk selalu aku lantunkan dan akhirnya melafadzkan nama Tuhan.

Dan aku bersyukur
karena telah diberikan otak untuk berpikir,
berpikir tentang segala nikmat dan karunia yang diberi tiada henti
untuk selalu aku pahami hingga akhirnya tiada lagi menyangsikan
keberadaan Alloh Swt. Tuhan semesta alam.

Syukur sebagai kata kunci
yang bisa membuka pintu ke jalan-jalan hidayah
Syukur sebagai bukti
bahwa kita tidak lupa akan Sang Maha Pemberi

Syukur Alhamdulillah.
I'm really grateful.


-Kira-

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More